3 website yang menunjang pembelajaran saya

Zaman sekarang manusia pasti tidak bisa lepas dari internet dan akan belajar atau mencari informasi menggunakan online. Oleh karena itu karena saya kuliah di Universitas Gunadarma yang mana jurusan saya adalah Sistem Informasi, kali ini saya akan berbagi tentang website yang menunjang pembelajaran saya, terutama pada jurusan Sistem Informasi.



Compile cobol online adalah website dimana kita bisa langsung mengcoding cobol melalui websitenya langsung dan mengcompilenya. Tanpa harus kita menginstal dahulu aplikasi cobol. Di website tersebut terdapat beberapa versi dari cobol itu sendiri.



Latex base adalah website yang kita bisa langsung mengcoding tanpa harus menginstal aplikasi latex. Didalamnya sama dengan aplikasi latex dimana kita bisa menggunakan rumus matematika seperti di aplikasinya.




Codecademy adalah website yang sudah banyak diketahui orang-orang, apalagi bagi orang yang suka mengcoding. Didalamnya kita dapat mengcoding dengan beragam Bahasa pemrograman seperti JavaScript, Phyton, HTML5. Website ini mengharuskan penggunanya login terlebih dahulu.

Komentar

Postingan Populer