3 Inovasi yang bermanfaat bagi kehidupan saya

1. Aplikasi Qlue


Qlue adalah sebuah aplikasi untuk pengaduan ke pemprov DKI Jakarta. Qlue sangat berguna bila kita sebagai masyarakat ingin mengomunikasikan keluhan kita terhadap sarana dan prasarana yang tidak memadai, dan informasi lainnya yang ingin kita sampaikan. Aplikasi ini sangat inovatif karena dulu jika kita ingin mengadu harus melalui demo dan mendatangi kantor pemprov, dengan adanya Qlue masyarakat bisa menginformasikan keluhannya.


2. Aplikasi Traveloka
Traveloka adalah sebuah aplikasi penyedia layanan tiket pesawat, kereta api, sampai hotel. Aplikasi ini berguna bagi konsumen yang ingin memesan tiket pesawat / kereta tanpa harus dating ke loket pesawat / kereta api, dan juga melalui aplikasi ini kita bisa memesan tiket perjalanan sekaligus penginapan. Aplikasi ini sangat inovatif karena dulu kita hanya bisa memesan tiket pesawat hanya dengan menggunakan website maskapainya atau membeli langsung ke bandara, dan sekarang tidak perlu repot-repot datang ke bandara.


3. Robotic car wash
Robotic carwash adalah suatu alat yang bisa mencuci mobil tanpa si pengemudi turun dari mobilnya. Alat ini inovatif karena tidak perlu keluar mobil, cukup dengan diam di mobil kita bisa melihat mobil kita yang sedang dicuci. Dan juga efektif karena kita bisa mencuci mobil dengan cepat.

Komentar

Postingan Populer